Kontroversi 'Gurita Cikeas'

Minggu, 27 Desember 2009

Buku Hilang dari Peredaran, George Tak Khawatir
Buku 'Membongkar Gurita Cikeas: Dibalik Skandal Bank Century' kini telah hilang dari peredaran, meski pemerintah tidak membuat larangan. Sebagai penulis, George Aditjondro mengaku tidak khawatir dan akan tetap memasarkan bukunya lewat jalur lain.

"Saya tahunya yang di Gramedia ditarik. Tapi saya rasa penjualannya masih ada," kata George saat berbincang lewat telepon, Sabtu (26/12/2009) malam.

Menurut George, ada pembeli yang langsung menghubungi pihak distributor. Ada juga sejumlah toko buku yang menjualnya di titik-titik tertentu.

"Pokoknya selama belum ada surat dari Kejaksaan Agung kalau buku saya dilarang. Maka distributor akan tetap melayani pemesanan," jelasnya.

Jika bukunya nanti dilarang beredar, George menilai justru akan semakin menciderai proses demokrasi di Indonesia. Buku tersebut akan menjadi buku keenam yang dilarang peredarannya oleh pemerintahan SBY.

"Apa kita masih mau mengatakan ini negeri demokrasi?," tanya pria yang pernah dicekal saat era Soeharto ini.

Tidak gentar dengan reaksi negatif dari kubu SBY, George bahkan berencana menggelar bedah buku untuk mengupas semua hal yang ditulisnya. Kegiatan tersebut akan digelar pada tanggal 30 Desember mendatang di Dukun Cafe, Jakarta. "Saya akan beberkan semuanya nanti," tutup pria berjanggut ini.
sumber:http://www.detiknews.com

Berita Terkait:

1 komentar:

Indonesian Contitutional Law mengatakan...

Sore sobat tukeran link ya, link mu telah ku pasang diblogku ok, silahkan cek dilist ku, tq :)

Posting Komentar

BERITA TERKINI

Kabar Video