Pemilihan Putra-Putri SMAN 1 Lubuklinggau

Senin, 08 Februari 2010

Sabtu, 6 Februari 2010, SMA Negeri 1 Lubuklinggau mengadakan kegiatan Pemilihan Putra-Putri SMA N 1 Lubuklinggau.

Wakil kepala sekolah bagian Kesiswaan SMA N 1 Lubuklinggau Sapril, S.Pd, dalam sambutannya mengharapkan para peserta mengikuti kegiatan ini dengan semangat dan semoga bisa mengikuti kegiatan sejenis sampai tingkat propinsi bahkan nasional.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring dan mengembangkan minat serta bakat yang dimiliki para siswa-siswi SMA N 1 Lubuklinggau. Dimana para peserta kegiatan ini harus melalui sebuah tahap seleksi yang cukup ketat, sebagaimana dikatakan ketua panitia kegiatan, Wahyu Kurniawan “ tahap seleksi awal peserta ini harus lulus tes pengetahuan umum, tes minat dan bakat serta wawancara bahasa inggris.

Dari 40 orang yang ikut seleksi ini akhinya terpilih 24 orang atau 12 pasangan calon putra-putri SMAN 1 Lubuklinggau.

Di akhir kegiatan akhirnya terpilih :

Juara 1 :
Putra SMAN 1 Lubuklinggau : Ari Yudha Baskoro
Putri SMAN 1 Lubuklinggau : Asih Primayanti

Juara 2 :
Putra SMAN 1 Lubuklinggau : M. Fadilah Naufal
Putri SMAN 1 Lubuklinggau : Claudy Noor Fathia

Juara 3 :
Putra SMAN 1 Lubuklinggau : M. Ridwan Salbina
Putri SMAN 1 Lubuklinggau : Shellah Fikriani

Harapan I
Putra SMAN 1 Lubuklinggau : M. Imam Akbar
Putri SMAN 1 Lubuklinggau : Devi Devina Rismi

Harapan II
Putra SMAN 1 Lubuklinggau : Rosisk Apriba
Putri SMAN 1 Lubuklinggau : Maghfira Ulfa Viani Putri

Harapan III
Putra SMAN 1 Lubuklinggau : Saian Badarudin
Putri SMAN 1 Lubuklinggau : Mareta Rahmawati

Putra Putri Persahabatan :
Ridwan Permana dan Maya Rentina

Putra-putri Intelegensia :
Alrie Mahendra dan Christine Natalia

Dikatakan Dian Purnama ,S.Pd , selaku Pembina kegiatan ini “Para pemenang dari pemilihan Putra-Putri SMAN 1 Lubuklinggau ini akan di beri kesempatan untuk mengikuti pemilihan Bujang Dere di tingkat kota Lubuklinggau”

Berita Terkait:

10 komentar:

oppie mengatakan...

calon penerus bangsa

O Channel mengatakan...

suasana baru yach mas

pujangga_cinta mengatakan...

wah cantik" tuch, bisa dicalonkan ke mas doyok, dia kan mencari pacar. hehehe

Jaka Utama mengatakan...

wah ada acara kyk gtu juga yah mas

mas doyok mengatakan...

bisa nyaingin abang none ya mas :D

denadnan mengatakan...

selamat buat yang menang, semoga bisa tampil di ajang nasional, bahkan internasional.

Anonim mengatakan...

juara 2 nya kok ga ada

Anonim mengatakan...

mgkn yg bkin berita ini ada dendam pribadi sm juara 2

Anonim mengatakan...

gak profesional ah, br ajang kecil aja udh mcm ini, gmn mau terjun k masyarakat nanti kalo kecil2 udh gak fair..

Putra Linggau mengatakan...

Anonim> wah maaf bukan unsur kesengajaan apalagi dendam pribadi,. untuk yang juara ke-2 emang benar - benar terlewatkan/ nggak tertuliskan..
terimakasih atas perhatiannya...
kesalahan sudah di benarkan...
Juara 2 :
Putra SMAN 1 Lubuklinggau : M. Fadilah Naufal
Putri SMAN 1 Lubuklinggau : Claudy Noor Fathia

Posting Komentar

BERITA TERKINI

Kabar Video