Busyro Muqoddas dan Bambang Widjojanto : dua calon pimpinan KPK

Jumat, 27 Agustus 2010

KabarLinggau.Com - Busyro Muqoddas dan Bambang Widjojanto akhirnya terpilih secara aklamasi oleh Panitia Seleksi Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi sebagai dua calon pimpinan KPK yang akan diajukan ke DPR RI.

Hal ini disampaikan Ketua Pansel KPK Patrialis Akbar seusai menyerahkan dua nama tersebut kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (27/8/2010).

"Secara keseluruhan, alhamdulillah, Pansel KPK telah menetapkan dua orang calon pengganti pimpinan KPK yang kita ajukan, yaitu Busyro Muqoddas dan Bambang Widjojanto," kata Patrialis kepada para wartawan.

Wakil Ketua Pansel KPK MH Ritonga mengatakan, kedua calon tersebut dipilih atas keberaniannya dalam memberantas korupsi, kejujuran, ketegasan, serta memiliki kemampuan dan kompetensi. Kedua orang itu dipercaya mampu membawa institusi KPK menjadi lembaga yang terpercaya dan independen.(KomP)
__
Semoga saja kedua orang ini bisa meuwujudkan Indonesia bebas Korupsi atau minimal mampu dan berani untuk melawan kekuatan-kekuatan dari para Koruptor yang menghancurkan bangsa ini.

Berita Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERKINI

Kabar Video