Gila ..! Video Syur Heidi Montag di jual Rp44 Miliar

Rabu, 25 Agustus 2010

KabarLinggau.Com -  Spencer Pratt , Suami Heidi Montag, berencana untuk mengambil keuntungan dari sang istri. Spencer ingin menjual video syur istrinya itu dengan harga yang fantastis.

Menurut sumber seperti dikutip dari TMZ, Rabu 25 Agustus 2010, Spencer akan menjual video milik istrinya itu seharga US$5 juta atau setaraf dengan Rp44 miliar lebih. Saat ini dikabarkan Spencer sedang bernegosiasi dengan beberapa pihak untuk video mesum tersebut.

Namun, pihak Vivid Entertainment, rumah produksi yang biasa memproduksi film porno itu tertarik  untuk membeli video mesum tersebut. Hanya saja, pihak Vivid Entertainment merasa harga itu terlalu mahal. Mereka menganggap harga yang diberikan Spencer tak masuk akal. Lantaran, Heidi belumlah memiliki nama besar di Hollywood.

Selain ingin merilis video, Spencer juga memiliki rencana lain terhadap wanita yang akan segera diceraikannya itu. Pria yang berprofesi sebagai penulis novel ini juga ingin menulis tentang kisah hidup Heidi yang telah menjalani operasi plastik sebanyak 10 kali dalam waktu sehari.

Spencer ingin membeberkan hubungannya dengan Heidi selama mereka terikat sebagai suami istri. Tak hanya itu, Spencer juga akan menceritakan hubungan Heidi yang tak akur dengan ibunya.
__
Apakah dunia memang semakin gila, hingga seorang suami tega menjual video seorang wanita yang selama ini mendampingi hidupnya ..???

Berita Terkait:

1 komentar:

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Posting Komentar

BERITA TERKINI

Kabar Video