Ribuan Pelajar dan Masyarakat Lubuklinggau ikuti jalan Santai

Senin, 02 Agustus 2010

KabarLinggau.Com - Minggu, (1/08/2010) ribuan pelajar dan masyarakat kota Lubuklinggau, memadati lapangan merdeka untuk mengikuti kegiatan jalan santai, yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Lubuklinggau. Kegiatan ini di selenggaarakan dalam rangka mensyukuri nikmat kemerdekaan Indonesia yang telah berusia 65 tahun.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Lubuklinggau, Septiana Zuraida, mengungkapkan,selain menyehatkan badan, kegiatan ini juga akan menambah semangat belajar dan mengajar perserta didik di Kota Lubuklinggau.

Walikota Lubuklinggau, H.Riduan Effendi dalam sambutannya, menyampaikan apresiasinya kepada panita atas keberhasilannya dalam menyelenggarakan jalan santai ini. Walikota menyampaikan bahwa selama 20 tahun bermukim di Lubuklinggau, baru kali ini peserta jalan santai membludak, ini tak lepas dari kerja panitia pelaksana.

Jalan santai yang mengusung tema " Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945 kita sukseskan reformasi gelombang kedua untuk terwujudnya kehidupan berbangsa yang semakin sejahtera., makin demokratis, dan makin berkeadilan" ini di mengambil start dan finish di lapangan merdeka. dan pada sesi akhir acara, di gelar juga pembagian doorprise.

Berita Terkait:

BERITA TERKINI

Kabar Video