SRIWIJAYA FC Juara Piala Indonesia 2010

Minggu, 01 Agustus 2010

KabarLinggau.Com - Sriwijaya FC, akhirnya bisa membuktikan sebagai Penguasa Piala Indonesia setelah menundukkan Arema Indonesia dengan skor 2-1, di stadion Manahan, solo minggu (1/8) malam ini.


Gol Pertama Sriwijaya di ciptakan pada saat babak kedua baru berjalan 3 menit atau menit ke 48 lewat sundulan Keith Kayamba yang tidak bisa di hadang kiper Arema Kurnia Mega.

Pada menit ke 71, Arema mampu membalas ketinggalan lewat gol M.Riduan yang mengoyak jala Hendro Kartiko, dan skorpun imbang 1-1.

Akhirnya kemenangan Sriwijaya, di persembahkan Pavel Solomin yang mengetarkan gawang Arema Indonesia pada menit ke-79, dan kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk Sriwijaya.

Skor 2-1 pun tetap bertahan sampai wasit meniup peluit pangjang, dan membawa Sriwijaya FC untuk ketiga kalinya memboyong Trofi Piala Indonesia

Pada pertandingan final Piala Indonesia ini, Arema Hanya bermain dengan 10 orang sejak menit ke-20. Noh Alam Shah di ganjar kartu merah oleh Jimmy Napitupulu, karena kakinya mendarat terlalu tinggi dan mengenai kepala bek laskar wong kito, Precious Emujeraye.


Dengan kemenangan ini berarti Sriwijaya FC adalah klub dengan pengkoleksi Juara Piala Indonesia terbanyak dengan kemenangan sebanyak 3 kali, dan Arema Indonesia akhirnya harus puas sebagai runner up.

Berita Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERKINI

Kabar Video