Tamara Hamil, Mike Ngidam Nasi

Senin, 23 Agustus 2010

KabarLinggau.Com - Kebahagiaan pasangan selebriti Tamara Bleszynski dan Mike Lewis semakin bertambah dengan buah cinta mereka yang sedang dikandung oleh Tamara. Tapi, dengan usia kehamilan lima bulan itu, bukan Tamara yang ngidam, melainkan Mike.

Mike mengaku ngidam makan nasi. "Yang ngidam aku. Sekarang harus ada nasi. Kalau dulu makannya macam-macam, ada pasta, sup, sekarang harus ada nasi," cerita Mike di Jakarta, Minggu (22/8/2010) malam.

Mike mengaku bahagia dengan kehamilan Tamara. Menurut Mike, berdasarkan hasil pemeriksaan Ultrasonografi atau USG, calon anak mereka berjenis kelamin laki-laki. "Kemarin sudah kelihatan laki-laki. Tapi, kata dokter masih bisa berubah lagi. Posisinya masih tengkurep," jelasnya.

Tamara, yang bersama Mike, menambahkan, mereka juga sudah menyiapkan dua nama pilihan untuk anak mereka kelak. Satu untuk anak laki-laki dan satu lagi untuk anak perempuan. "Karena kelaminnya masih belum pasti, kami sudah bikin dua nama, untuk anak laki-laki dan perempuan. Tapi, masih rahasia," terang Tamara. (KomP)

Berita Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERKINI

Kabar Video