KPK Gelar Renungan Hari Antikorupsi

Rabu, 09 Desember 2009

KPK menggelar perayaan khusus dalam rangka peringatan Hari Antikorupsi Sedunia, Rabu (9/12). Perayaan yang digelar di pelataran parkir Gedung KPK ini berlangsung secara sederhana, dengan hanya dihadiri oleh jajaran pimpinan KPK beserta karyawan.

Semua pimpinan KPK hadir dalam acara yang berlangsung sejak pukul 09.30 ini, termasuk pimpinan KPK yang baru aktif kembali, Bibit S Rianto dan Chandra M Hamzah. Semua pimpinan dan jajaran KPK yang duduk lesehan di bawah tenda putih besar tampak mengenakan busana serba hitam sebagai simbol harus matinya korupsi di Indonesia.

Hadir pula dalam perayaan itu mantan Ketua KPK Taufiqurahman Ruki. Juga dua pimpinan KPK yang baru saja mundur dari jabatannya, Mas Ahmad Santosa dan Waluyo.

Dalam sambutannya, Chandra Hamzah mengatakan, perayaan Hari Antikorupsi ini harus menjadi momentum bagi KPK untuk meningkatkan soliditas di antara semua jajarannya.

"Saya bersyukur atas perhatian rekan-rekan semua selama saya menjalani masalah hukum. Sekarang saatnya kita meningkatkan soliditas kita dalam perjuangan melawan korupsi," kata Chandra.

Sedianya, penasihat KPK, Abdullah Hehamahua, akan memimpin acara renungan sebagai penutup dari peringatan Hari Antikorupsi Sedunia di jajaran KPK ini.

sumber : www.kompas.com

Berita Terkait:

2 komentar:

akhatam mengatakan...

Pertamax...
Wah bagus tu...
Ku dukung KPK...
Dan Jangan cuma di renungkan, Laksanakan pula..
Supaya Indonesia Bersih akan Korupsi...!!!

hery mengatakan...

gue paling ga suka dengan yang namanya korupsi....dasar ...koruptor menyengsarakan rakyat

Posting Komentar

BERITA TERKINI

Kabar Video