Liga Basket Pelajar (LIBALA) Tingkat SMA

Rabu, 23 Desember 2009

Libala Tiger Speed Pop Mie
"Tim Basket SMAN 1 Lubuklinggau Sabet Double Winner"




Tim basket putra – putri SMAN 1 Lubuklinggau menorehkan prestasi yang sangat membanggakan,dengan menyabet 2 gelar sekaligus dalam turnamen Liga Basket Pelajar sekota Lubuklinggau, yang berlangsung dari Senin hingga Minggu (14-20/12) di Gedung Olah Raga (GOR) Silampari yang terletak di Kelurahan Megang Kecamatan Lubuklinggau Utara II.




Kegiatan ini di ikuti oleh 16 klub basket dari SMA sekota Lubuklinggau dan Kabupaten Musirawas, dan untuk sang juara akan di kirim ke tingkat propinsi untuk di adu kembali bersama tim pemenang dari berbagai daerah, setelah itu bagi pemenang di tingkat propinsi akan kembali mengikuti turnamen se-Sumatera yang akan di gelar di Pekanbaru Tahun depan.



Untuk Diketahui dalam partai Final tim Basket Putri SMAN 1 Lubuklinggau mengalahkan tim basket Putri dari SMA Yadika dengan skor 70-12.



Sedangkan Tim Putra SMAN 1 Lubuklinggau melibas tim basket putra dari SMKN 1 dengan skor 111-38.




“Ini merupakan hasil luar biasa yang sangat membanggakan bagi kami, karena telah mampu meraih double winner, hal ini juga tidak terlepas dari kerja keras anak-anak dan para pelatih serta kepala sekolah yang selalu memberikan support kepada kami” ungkap bapak Sapril,S.Pd selaku manager Tim Basket yang juga sekaligus sebagai seorang wakil kepala sekolah bidang kesiswaaan di SMAN 1 Lubuklinggau.

Prestasi membanggakan ini tentu tidak terlepas dari kerja keras sang pelatih, untuk di ketahui pelatih Tim Putra ini adalah Firmansyah, sedangkan tim putri dilatih oleh Lusiana,S.Pd



Selain menyabet double winner Tim Basket SMAN 1 Lubuklinggau juga terpilih sebagai pemain terbaik untuk putra : diraih oleh Arifto, untuk putri diraih : Meliana Kartika (KZ), tak ketinggalan pula supporternya juga terpilih sebagai yang terbaik.

Berita Terkait:

9 komentar:

Konik Saputra mengatakan...

pertamaxx... heheh... nice info sob

Om Canel mengatakan...

kedua gak ya???? :D

Firex Santos mengatakan...

wah... jadi inget wktu msa aliah kemarin.... semangat terus sob...

septian mengatakan...

semoga pialanya tambah banyak

Jaka Utama mengatakan...

saya gak bisa maen basket T.T

Anonim mengatakan...

waduh..perlu lemari baru utk nampung pialanya

Ardiawan mengatakan...

wah.. hebat ya. Energi para remaja yang berlebih perlu dimanfaatkan ke hal yg positif agar dapat menorehkan prestasi. Kalo di Jakarta sih, energi para remaja yang berlebih malah digunakan ke hal yg negatif, seperti tawuran.

Salam kenal!

harian-musirawas mengatakan...

salam persahabatan untuk semua blogger lubuklinggau, harian media musirawas sekarang online lewat dunia maya... mari kita sama mempromosikan daerah kita ini melalui dunia maya....., "media musirawas menghadirkan berita-berita terkini dari lubuklinggau" Kritik dan saran anda mengenai http://mediamusirawasonline.blogspot.com/ sangat kami harapkan! terimakasih untuk para blogger semua...

ondos mengatakan...

semoga putra-putri dari lubuklinggau, nantinya bisa memajukan dunia basket di Indonesia..

Posting Komentar

BERITA TERKINI

Kabar Video