Pembukaan MTQ ke-7 oleh Walikota Lubuklinggau

Rabu, 17 Maret 2010

Lubuklinggau, (15/03) pukul 20:00 bertempat di pelataran mesjid As-Salam Kota Lubuklinggau, pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke-7 tingkat Kota Lubuklinggau resmi dibuka oleh Walikota Lubuklinggau Drs, H. Riduan Effendi, SH, M.Si.

Masyarakat begitu antusias menyambut MTQ ini terbukti dengan begitu banyaknya masyarakat yang menghadiri pembukaan MTQ ini, dari masyarakat kota Lubuklinggau, Seluruh Unsur Muspida, Kepala Dinas, Badan, Kantor Camat, Lurah serta PNS dan Guru di lingkungan pemerintah Kota Lubuklinggau dengan hikmat mengikuti acara pembukaan ini.

Ketua panitia pelaksana (Panpel) MTQ ke-7 tingkat Kota Lubuklinggau Bapak, Drs H Zainal Abidin KRJ, mengatakan "MTQ kali mempertandingkan seluruh cabang tilawah untuk anak, remaja dan dewasa meliputi hifzil Qur'an, Fahmil Qur'an Syahril Qur'an, Kaligrafi, Tartil Qur'an dan Qiro'at Sab'ah yang diikuti delapan kafilah dari delapan kecamatan yang ada di Kota Lubuklinggau."

Walikota Lubuklinggau dalam arahannya mengajak seluruh kaum Muslimin di bumi sebiduk semare khususnya, untuk lebih mencintai Alqur'an dan dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Ditambahkan Walikota MTQ ke-7 ini dilaksanakan selain untuk mempersiapkan MTQ tingkat Provinsi, MTQ tingkat Nasional di Bengkulu, juga bagian yang tak kalah pentingnya dalam upaya meningkatkan gairah masyarakat dalam meningkat syiar Islam dan mewujudkan Lubuklinggau menjadi Kota Madani.
sumber tulisan : lubuklinggau.go.id

Berita Terkait:

3 komentar:

HAPIA Mesir mengatakan...

wah rame ni sob.. semangat lubuklinggau..

Artikel Islami mengatakan...

selamat atas pembukaan acara MTQ sobat. semoga tambah maju kota lubuklinggau dalam pendidikan.

tovarossi mengatakan...

selamat dan moga sukses n berjalan lancar aja

Posting Komentar

BERITA TERKINI

Kabar Video