BELLA NOVASTHA NESIA ; PASKIBRAKA NASIONAL ASAL SMA NEGERI 1 LUBUKLINGGAU

Kamis, 22 Juli 2010

Bella Novhasta Nesia, Siswa kelas XI SMA Negeri 1 Lubuklinggau ini, Merupakan salah satu siswa terbaik Sumatera Selatan yang terpilih menjadi anggota Paskibraka Tingkat Nasional 2010. Sebanyak 105 siswa SMA utusan seluruh kabupaten / kota di Sumatera Selatan pada 15 - 18 juli lalu, mengikuti seleksi paskibraka tingkat propinsi SumSel. Akhirnya dengan seleksi yang ketat memilih 58 siswa terbaiknya. Dimana, 56 siswa untuk Paskibraka tingkat Propinsi, dan 2 siswa untuk Paskibraka tingkat Nasional.

Dua siswa terbaik wakil dari Sumsel untuk Paskibraka Nasional 2010 adalah Bella Novastha Nesia, yang saat ini merupakan salah satu siswa kelas XI SMA Negeri 1 Lubuklinggau, dan Agung Saputra , siswa kelas XI SMAN 1 Kayuagung.

"Benar-benar tidak menyangka, punya firasat saja tidak," kata Bella, usai pamitan dengan gubernur Sumsel yang di wakili oleh asisten III bidang Kesra, dr H Aidit Aziz, kemarin (21/7).

Putri Pasangan Bapak M. Hasrul Basri, anggota Reskim Polres Lubuklinggau dan ibu Anita, mengungkapkan, Tidaklah mudah menjadi yang terbaik dari Sumsel ke Ajang Paskibraka Nasional." dari sekolah saja sudah banyak saingan. belum lagi waktu seleksi tingkat kota. dikirim ke tingkat propinsi, kami semua ada tujuh. jadi tidak menyangka sama sekali bakal di kirim ke Jakarta.
" Bella Novastha Nesia dan Teman-teman satu sekolah, saat awal-awal mengikuti 
seleksi Paskibra Tingkat Kota Lubuklinggau."

Diakui cewek cantik pemilik tinggi badan 1,67 meter dan berat 57 kg itu, karena ini tingkat nasional ia sempat gugup dan tegang. sekaligus bangga bisa membawa harum nama keluarga, sekolah, kota dan propinsi ke tingkat nasional."terima kasih atas wejangan dari semuanya, termasuk bapak Asisten III tadi. Kami akan berusaha menjadi yang terbaik.

Bicara target, ia berusaha keras agar terpilih menjadi pembawa baki bendera pusaka." tolong doa dari semua" pinta Bella yang memiliki hobi seni lukis dan olah raga brigde ini.

Berita Terkait:

2 komentar:

Bella Novhasta Nesia mengatakan...

siippp....
saya berharap semoga tahun kedepanya linggau dapat mewakili sumsel untuk paskibraka nasional 2011

Anonim mengatakan...

ngetot.perawan.com

Posting Komentar

BERITA TERKINI

Kabar Video