KD : Saya Menyesal dan Khilaf

Jumat, 23 Juli 2010

KabarLinggau.com- Akhirnya Sang DIVA, Krisdayanti, kembali menggelar jumpa wartawan di kantor pengacara Elsie Lontoh, jum'at, untuk meminta maaf kepada publik, ibundanya dan kedua anakna Azriel dan Aurel, atas aksi kecupan dengan kekasihnya Raul Lemos beberapa waktu lalu.

"Saya menyesal sudah melakukan adegan kecupan, meski saya sedang jatuh cinta.Saya mewakili pribadi saya sendiri dan Raul. Saya ingin meluruskan, saya melakukannya tanpa maksud menyakiti atau memancing. itu reflek dari perempuan yang sedang jatuh cinta," Tutur mantan istri Anang ini.

Adegan ciumannya dengan pengusaha Timor Leste yang di gugat cerai istrinya itu, menurut KD menjadi pembelajaran bagi dirinya, Ia menilai, teguran dari berbagai kalangan masyarakat itu merupakan sesuatu yang positif baginya.

Berbagai hujatan yang luar biasa seperti di  situs jejaring sosial facebook grup penolakan Kridayanti, baginya itu akan membuatnya makin mawas diri.

" Saya Menyesal dan khilaf bersama kekasih saya melakukan kecupan itu. Mau bagaimana pun saya tidak membenarkan tindakan itu, saya reflek. Semoga permintaan maaf ini di terima masyarakat,"Jelasnya.
"Saya Juga minta maaf kepada ibu saya, anak saya Aurel dan Azriel, dan seluruh lapisan Masyarakat"

Berita Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERKINI

Kabar Video