Piala Indonesia 2010: Tundukkan Persipura, Persik Kediri posisi tiga

Sabtu, 31 Juli 2010

KabarLinggau.Com - Persik Kediri akhirnya bisa membawa pulang juara tiga Piala Indonesia 2010, setelah menundukkan Persipura dengan skor tipis 1-0 di stadion Manahan solo, sabtu (31/7) sore.

Gol tunggal Persik Kediri, di cetak oleh Dodit Fitrio  ketika pertandingan baru berjalan lima menit, dengan memanfaatkan bola rebound Saktiawan sinaga, yang sempat di tepis sang kiper Persipura Jendry Pitoy.

Sebenarnya Persipura lebih tampil dominan dengan berkali-kali merangsek ke depan gawang Herman Batak, yang menggantikan Fauzi Toldo. di antaranya melalui Gerald Pangkali dan Stevie Bonsapia yang memiliki peluang emas di depan gawang Persik, tapi sayang upaya maksimalnya masih melenceng dari gawang.

Di babak kedua, Mahyadi Panggabean dan kawan-kawan memilih bermain bertahan, yang menyebabkan  Tim Mutiara Hitam mendominasi jalannya pertandingan, tapi sayang, Boaz Salosa dan kawan-kawan masih tidak mampu menyamakan kedudukan sampai peluit pangjang di tiup dan memastikan Persik Kediri sebagai juara tiga Piala Indonesia 2010

Berita Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERKINI

Kabar Video