Final Piala Indonesia , Sriwijaya FC vs Arema Indonesia : Buktikan Penguasa Piala Indonesia

Sabtu, 31 Juli 2010

KabarLinggau.Com - Stadion Manahan, Solo, minggu (1/8/2010) akan menjadi saksi sejarah bagi Sriwijaya FC dan Arema Indonesia sebagai Penguasa Piala Indonesia. Hanya kedua tim inilah yang telah sukses merasakan gelar juara di turnamen ini. empat perhelatan Piala Indonesia yang pernah di gelar, kedua tim sama-sama sudah dua kali memboyong gelar juara ini ( dua perhelatan pertama di kuasai Singo edan dan berikutnya di kuasai Sriwijaya FC)

Pada perhelatan kelima ini, kedua tim sama-sama akan memperebutkan gelar untuk ketiga kalinya, atau memegang rekor Trofi Piala Indonesia terbanyak, dan membuktikan mereka adalah Penguasa Piala Indonesia. "Jujur kami ingin lakukan itu. Ini akan menjadi sejarah panjang sepak bola Indonesia," kata Charis Yulianto, Kapten Sriwijaya FC.

Selain memiliki Hasrat menjuari piala Indonesia kali ini, Arema juga berambisi untuk menyamai rekor Sriwijaya FC pada tahun 2007 yang suskes mengawinkan trofi juara Piala Indonesia dan dan Indonesia Super League." Kami akan tunjukkan itu," kata Liestiadi, asisten pelatih Arema.

Salah satu hal yang menarik adalah kedua tim memiliki kendala yang sama terkait posisi pelatih dari kedua tim, Rahmad Dharmawan di pastikan hengkang dari Sriwijaya FC pada musim depan, demikian juga Robert Albert juga akan pergi dari Arema.

Meski begitu, kedua pelatih menjanjikan akan tetap fokus pada  timnya masing-masing." Saya tetap Profesional, Saya mencoba memberikan yang terbak buat Sriwijaya FC, ujar Rahmad. Albert pun berkomentar senada."Soal nasib saya, lihat yang terjadi kemudian,"kata Robert Albert.

Siapakah yang akan menjadi penguasa Piala Indonesia..??? Waktu akan segera akan menjawabnya.

Berita Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERKINI

Kabar Video