Meriah : Lomba Gerak Jalan Tingkat Instansi Kota Lubuklinggau

Sabtu, 31 Juli 2010

KabarLinggau.Com - Hari ini Sabtu (31/7), Lomba gerak jalan antar instansi di kota Lubuklinggau di mulai, Lomba gerak jalan yang di selenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) ini berlangsung sangat meriah, dan start pertama dari peserta di mulai sekitar pukul 06.30, pagi tadi, yang di lepas langsung oleh Walikota Lubuklinggau, Riduan Effendi.

Kegiatan lomba dalam memperingati HUT kemerdekaan RI ke - 65 tahun ini di ikuti oleh 119 group putra dan putri, dimana setiap groupnya berjumlah 11 orang, dengan rute start di mulai dari Lapangan Pemkot , Lubuklinggau, melintasi sepanjang jalan garuda dan finish di Lapangan Merdeka.

Sedangkan Penilaian dari lomba gerak jalan ini adalah kedisiplinan, kerapian, kekompakan, keindahan dan semangat peserta.

Selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI, tujuan lomba ini adalah untuk memupuk jiwa nasionalisme dan memberikan sebuah makna yang dalam tentang arti menghargai jasa dan perjuangan dari para pejuang bangsa dalam meraih kemerdekaan, serta membina kekompakan antar instansi yang ada.

Berita Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERKINI

Kabar Video