FENOMENAL VIDEO "KEONG RACUN " Sinta dan Jojo :

Jumat, 30 Juli 2010

KabarLinggau.Com - Sinta dan Jojo, dua mojang Bandung ini, memang benar-benar telah menjadi sebuah fenomena tersendiri , gara-gara aksi mereka yang menyanyikan lagu Keong racun secara lipsync dan meng-upload  video rekaman aksi gokilnya kesitus You tube, keduanya sekarangpun tenar bak selebritis, apalagi televisi swasta juga ikut-ikutan menjadikannya sebuah berita yang memiliki nilai jual.

Banjir orderpun menghampiri mereka, dari tawaran masuk rekaman  yang mereka tolak, karena sebenarnya mereka mengakui tidak punya bakat menyanyi.., tapi yang cukup fenomenal adalah mereka menerima tawaran dari Charly sang vokalis ST12 untuk menjadi model video klip keong racun yang akan di aransemen ulang Charly.

Bahkan video gokil mereka di You Tube , saat ini telah menembus angka diatas 1 juta pengunjung dan jumlah komentar yang masuk lebih 3000.

mungkin fenomena ini akan berlanjut hingga beberapa hari, atau bahkan beberapa minggu kedepan.

Seperti apasih aksi gokil mereka dalam video yang menghebohkan itu...silahkan langsung lihat sendiri melalui tayangan video di bawah ini..Selamat menyaksikan sang fenomena "SINTA dan JOJO"  "Keong Racun"




Berita Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERKINI

Kabar Video