Arty Ardhila: Paskibraka Nasional 2010 Pembawa Baki

Selasa, 17 Agustus 2010

KabarLinggau.Com - Siswi SMAN 1 Bengkalis Riau ini tak kuasa menahan haru saat menyapa ibunya lewat wawancara televisi di Istana Negara, Jakarta, Selasa (17/8/2010). Dia sangat gembira karena didaulat sebagai pembawa baki bendera duplikat  dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-65.

Begitulah Arty Ardhila, anggota Paskibraka 2010 usai didapuk sebagai pembawa baki bendera duplikat. Arty ditunjuk sebagai pembawa baki pada pukul 07.00 WIB tadi.

"Saya sangat deg-degan sekali. Namanya juga ini first time in our live (yang pertama dalam hidup)," ungkap Arty saat diwawancarai di sela-sela persiapan tugasnya di istana negara, Selasa (17/8/2010).

Arty mengaku tidak menyangka bakal dipilih sebagai pembawa baki. Meski begitu, selama kurang lebih tiga minggu berlatih di Jakarta, Arty kerap dipilih sebagai pembawa baki.

"Sebelum itu ditunjuk satu-satu ke depan. Minggu kedua, saya baru dilatih," ujarnya dengan logat melayu yang kental.

Arty menjelaskan, dia dan teman-temannya yang tergabung dalam paskibraka 2010 berlatih selama kurang lebih 3 minggu di Jakarta. Sebelum itu, Arty sendiri mengaku mendapat pelatihan di tempat asalnya selama kurang lebih satu bulan.

"Saya sangat senang sekali karena saya terpilih sebagai pemegang baki," lanjut Arty.

Disinggung mengenai ibadah puasa, Arty mengaku hal itu tidak menjadi kendala. Pasalnya, bagi Arty, puasa adalah kewajibannya sebagai seorang muslim. (Tribunnews)

Berita Terkait:

1 komentar:

popiess'kumpula puisiikarya sastra mengatakan...

skrang siapa ya yg jdi pembwa baki. .itu yg tau kmrin iah..skrang siapa ya yg jdi pembwa baki. .itu yg tau kmrin iah..

Posting Komentar

BERITA TERKINI

Kabar Video