Delapan Ditembak, Empat Tewas di NY

Minggu, 15 Agustus 2010

KabarLinggau.Com - Delapan orang yang hendak pulang seusai menghadiri pesta ditembak pada Sabtu (14/8/2010) pagi waktu setempat. Empat di antaranya tewas, termasuk seorang warga Texas yang sedang pulang untuk merayakan ulang tahun perkawinannya.

Para korban itu sedang meninggalkan lokasi pesta di City Grill, Buffalo, New York, pukul 2.30 saat seorang pria mulai memuntahkan peluru dari senjatanya. "Sebelumnya ada sedikit cekcok mulut di dalam. Manajemen kemudian memutuskan untuk menutup tempat itu dan meminta semua orang meninggalkan restauran," ujar kepala detektif Dennis Richards. "Saat itulah terjadi penembakan."

Pelakunya, Keith Johnson (25) dari Buffalo, segera ditahan. Ia dikenai tuduhan pembunuhan tingkat dua dan bisa menghadapi tuntutan lain. Polisi belum mengetahui apakah Johnson terlibat percekcokan sebelumnya. "Kami masih memeriksa saksi-saksi," ujar Komisaris Polisi Daniel Derenda, yang memperkirakan ada 100 orang di lokasi penembakan saat polisi tiba.

Adapun, para korban saat itu menghadiri pesta awal dari sebuah perayaan ulang tahun perkawinan lebih resmi yang akan diselenggarakan Sabtu malam. Pasangan yang—seharusnya—berbahagia, Danyell Mackin (30) dan istrinya, Tanisha, menikah di Texas setahun lalu dan pulang ke New York untuk merayakan ulang tahun pernikahan bersama keluarga dan teman-temannya di Buffalo, tempat asal mereka. (SriP)

Berita Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERKINI

Kabar Video