Rossi Ingin Ulangi 2008

Selasa, 24 Agustus 2010

KabarLinggau.Com - Valentino Rossi pernah meraih kemenangan di Indianapolis 2008. Meski tidak dalam kondisi fit, namun The Doctor bertekad mengulangi momen tersebut.

Indianapolis merupakan salah satu dari delapan seri terakhir Rossi sebagai pembalap Fiat Yamaha. Tahun lalu, juara bertahan MotoGP gagal meraih kemenangan setelah terjatuh saat bersaing dengan Jorge Lorenzo.

Rossi ingin melupakan memori buruk itu. Mantan bintang Repsol Honda berambisi mengulangi prestasi di MotoGP Amerika saat naik podium peringkat tiga di Laguna Seca.

The Doctor pernah memiliki kenenangan manis di Indianapolis MotoGP 2008, dengan menjadi juara. Namun, balapan tersebut harus berlangsung dengan cepat karena lintasan diterjang ‘Badai Ike’

“Indianapolis adalah tempat yang spesial, ini merupakan trek yang luar biasa dan selalu menyenangkan balapan di Amerika. Saya memiliki memori indah di musim 2008 ketika saya menang saat ada badai,” kata Rossi dilansir Crash.net, Selasa (24/8/20100.

“Tahun ini kami datang dengan situasi yang berbeda dengan musim lalu, berada di peringkat kelima klasemen dan tidak berada dalam kondisi 100 persen, namun saya merasa semakin baik,” lanjut pembalap asal Italia.

“Hasil di Brno memang mengecewakan. Namun, tes setelah balapan membantu kami mengerti apa yang salah. Jadi kami berharap bisa menemukan kembali penampilan gemilang di Indianapolis,” tandas pembalap 31 tahun.(OZ)

Berita Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERKINI

Kabar Video