Setelah Mengaku Gay, Ricky Martin Rilis Buku

Sabtu, 21 Agustus 2010

KabarLinggau.Com - Penyanyi latin pop Ricky Martin merilis buku barunya yang bercerita tentang perjuangannya saat merintis karir musik sampai terkenal seksualitasnya.

Buku yang diterbitkan dalam dua bahasa, Inggris dan Spanyol, diberi judul Me dan Yo. Rencananya, buku ini akan dicetak dalam bentuk hardcover di Amerika Serikat pada 2 November mendatang, demikian pengumuman yang dirilis oleh Celebra, divisi Penerbit Penguin, seperti dikutip Reuters, Kamis (19/8/2010).

Ricky Martin, penyanyi berusia 38 tahun ini melambung namanya saat menyanyikan Livin la Vida Loca, lagu untuk Piala Dunia. Dia mengatakan tulisan ini dibuat jauh hari sebelum mengumumkan kalau dirinya adalah seorang gay, Maret lalu.

Pengumuman itu mengakhir spekulasi kehidupan seksual Ricky Martin yang selama bertahun-tahun digosipkan seorang gay. Apalagi setelah dia menjadi ayah dari putra kembar yang dilahirkan lewat bayi tabung pada 2008. Saat itu, Ricky sama sekali tidak memberikan detil siapa ibu bayi kembar tersebut.

“Menulis buku ini membawa saya untuk mengeksplorasi perbedaan dan pengalaman yang membawa saya menjadi saya yang sekarang,” tulisnya dalam sebuah pernyataan.

Ricky Martin memulai karir bersama boy band Menudo dan kemudian memutuskan bersolo karir. Dia menjadi idola remaja di tahun 1990an di Amerika Tengah.

Ricky merilis album pertamanya dalam bahasa Inggris di tahun 1999 yang berjudul Ricky Martin, di mana dua singlenya menjadi hits, yakni Livin la Vida Loca dan She’s All I Ever Had.(nov)

sumber: Novi Muharrami – OZ

Berita Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERKINI

Kabar Video