Walikota Lubuklinggau Imbau Warga Waspadai Bom

Sabtu, 18 Juni 2011

Terkait adanya kasus ledakan bom di Kota Lubuklinggau yang terjadi di pusat perbelanjaan SM Swalayan, Sabtu (18/6/2011) sekitar pukul 09.10, Walikota Lubuklinggau H Riduan Effendi minta agar warga lebih waspada.

Ia juga mengimbau kepada pelaku usaha perdagangan, perhotelan maupun mal di kota yang dipimpinannya untuk lebih meningkatkan keamanan di tempat usaha masing-masing.

"Bila perlu lengkapi tempat usaha dengan metal detector atau pendeteksi bom. Tak hanya di pusat perbelanjaan, hotel saja, tapi bandara, terminal juga. Lubuklinggau ini kota terbuka atau perlintasan. Apa pun bisa terjadi. Sebelumnya pelaku bom JW Marriot Jakarta juga sempat mengingap di Lubuklinggau, dari Bengkulu ke Jakarta," katanya saat membesuk pemilik SM Swalayan Hindra Sumardjono di RS Siti Aisyah Lubuklinggau yang terluka karena ledakan bom.

Sebelumnya sebuah paket yang diterima petugas SM Swalayan di Lubuklinggau, Jumat (17/6/2011) sore kemarin, meledak saat dibuka pemilik SM Swalayan pada Sabtu pagi. Paket tersebut sempat menginap di swalayan tersebut sejak sore kemarin dan meledak pada pagi tadi ketika dibuka.
Tribunnews.com

Berita Terkait:

2 komentar:

eko mengatakan...

saya harap museum di kota lubuk linggau bisa di buka dan di perbarui

eko mengatakan...

dan keamanan di pererat karena saya pernah melihat seseorang smp di tilang karena tidak mempunyai sim

SAYA INGIN MERLIHAT LUBUK LINGGAU YANG MADANI

Posting Komentar

BERITA TERKINI

Kabar Video