Lubuklinggau-ku Nan Asri

Rabu, 25 November 2009

Setiap kota di seluruh Indonesia pasti menginginkan kotanya terlihat indah dan asri.
Begitu pula tidak ketinggalan Kotaku Tercinta Lubuklinggau..
Untuk membuatnya indah dan Asri ..pemerintah kota Lubuklinggau tidak ketinggalan selalu berbenah untuk mempercantik kawasan kotanya
salah satunya adalah penghijauan dan pembuatan taman-taman indah diberbagai sudut jalan dan tempat..walaupun belum semua kawasan terhijaukan…tapi ini menurut aku adalah salah satu langkah yang serius dari pemerintah kotaku untuk terus membenahi kawasan kotanya.

Baiklah sobat blogger semua.....dibawah ini aku tampilkan sedikit photo taman kotaku.....( mungkin ini sangat sulit di pahami tentang posisi taman ini,, kecuali jika emang yang bener-bener pernah ke kota lubuklinggau) walau demikian aku tetap mencoba menampilkan tentang keadaan kota tercintaku.



Photo ini berada di sudut jalan Jendral A.Yani (simpang tiga RCA-sebelah kiri kearah pusat kota Lubuklinggau)





Photo ini juga berada di sudut jalan Jendral A.Yani (simpang tiga RCA-sebelah kiri kearah pusat kota Lubuklinggau)



Photo ini adalah taman yang berada di pinggiran lapangan merdeka Jl. Garuda



Photo ini juga berada jalan Jendral A.Yani





Photo ini adalah taman yang berada di jalan dekat lapangan merdeka / kantor telkom




Photo ini juga berada di sudut jalan Jendral A.Yani (simpang tiga RCA-sebelah kanan kearah pusat kota Lubuklinggau)



Untuk memperindah / memperteduh suasana jalan, maka tak ketinggalan pula pembatas ruas jalanpun di hijaukan juga.

Berita Terkait:

10 komentar:

Firex Santos mengatakan...

Sob...... Bdw... lagunya buat saya pengen joget mulu nich sob... asyik banget.... :D

Ocim mengatakan...

bagus jg ternyata lubuk linggau

**:´¯`·­»N@n£imØ«­·´¯`·** mengatakan...

wow.. indah nian sobt....
ntar main kesana boleh ga???
ntar kamu bawa aku jalan2 ya :D

lusiedulink mengatakan...

bulikku di lubuk linggau pak guru, mmm kirain lubuk linggau tuh dusssssssssuuuun xixiixix ternyata wouwwwwwww indah asrii hehee

Robby Andoyo mengatakan...

Wah kota yang mantap sobb, saya rasa penduduk setempat betah tinggal di daerahnya karana pemerintah menjaga kelestarian lubuk linggau. walau saya baru dengar namanya saya yakin lubuk linggau bisa lebih maju amin............

mas doyok mengatakan...

senangnya kotanya asri dan sejuk
kota saya mempunyai slogan

BERIRAMA

bersih
indah
rapi
aman

semoga kesampaian

Gadgets mengatakan...

wah, kapa aku bisa jalan2 kesana ?

danuakbar.com mengatakan...

Lubuklinggau,
Kota kelahiranku.
Kota yang mendidik aku. ^_^

Aku bangga jadi wong kito.

Pak, cubo masokin foto boket sulap. hehe

terus, taman subkoss lagi di renovasi tuh kan.
nah, gek men lah jadi, ambek be fotonyo. hehe

kapan - kapan biso kopdar dak pak? hehe

Wani mengatakan...

wah mantap nich, aku kalo pulkam selalu lewat linggau karena aku mudiknya ke Curup, tetangga donk yaa pak Gru...xixixi

(koesdi) mengatakan...

asri , adem euy jadi inget kampung gw .....nice

Posting Komentar

BERITA TERKINI

Kabar Video