Akisropi Ayub, Bakal Menindak tegas Mafia Izin

Selasa, 03 Agustus 2010

"Jika nantinya ada oknum yang menghambat masuknya investor, maka akan kita tindak secara tegas sesuai dengan hukum dan ketentuan yang berlaku" 

KabarLinggau.Com - H. Akisropi Ayub, Sekda Kota Lubuklinggau, mengungkapkan akan menindak tegas pelaku mafia pembuatan izin usaha, atau oknum penghambat masuknya investor di Kota Lubuklinggau.

Hal ini di ungkapkan terkait isu yang beredar menyebutkan bahwa ada investor dari luar Kota Lubuklinggau, yang berminat menanamkan sahamnya atau membuat usaha di daerah ini di hambat, terutama pada pembuatan izin usaha dan sejenisnya.

Di duga investor itu di minta uang Rp 1 M, akan tetapi isu itu di tepis oleh Sekda. Sekda tidak percaya akan hal itu."tidak mungkin sebesar itu,"tegasnya.

" Kita telah berkomitmen bahwa kita akan membuka peluang seluas-luasnya kepada investor untuk masuk kekota ini, dan mengenai izin dan sebagainya itu bisa di urus belakangan," tegasnya kepada para wartawan yang menemuinya kemarin (2/8). Dan di tegaskannya pula jika nantinya ada oknum yang menghambat masuknya investor, maka akan kita tindak secara tegas sesuai dengan hukum dan ketentuan yang berlaku."Sekali lagi saya tekankan bahwa siapapun yang akan mengembangkan usahanya dan sebagainya silahkan saja,"tambahnya.

Berita Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERKINI

Kabar Video