GILA ..!! Gadis Hungaria Lelang Keperawanan Rp 1,4 M

Selasa, 10 Agustus 2010

KabarLinggau.Com - Gadis cantik Berambut pirang asal Hungaria ini, benar-benar telah membuat heboh, hanya gara-gara ingin menyelamatkan rumahnya, dia rela melelang keperawanannya untuk satu malam disitus Ebay, sebuah situs lelang terkemuka di dunia.Akhirnya seorang Pengusaha Inggris memenangkan lelang keperawanan sang gadis dengan harga 100 ribu pound sterling atau sekitar 1, 4 M.

" Tak ada yang salah dengan cara ini" kata Gadis yang mengaku tak pernah punya pacar dan tinggal bersama ibunya dan adiknya yang berusia 20 bulan di Hungaria utara ini. Saya tak mencari suami. Saya hanya ingin menyelamatkan keluarga."

Tapi sayang lelang itu tak sesuai dengan keinginannya." Dia menginginkan terlalu jau," kata sang gadis. Pengusaha itu ingin menjadikannya sebagai istri. " Sekali lagi saya tak sedang mencari suami. Ini cuma cinta satu malam," ujarnya. karena itulah lelang pun minggu ini akan di buka kembali di televisi Hungaria.


Gadis itu pertama kali punya ide lelang saat dia menulis blog. Nama blognya adalah Miss Spring atau Putri Musim Semi. Ide yang dia tulis di blog itu ternyata disambut oleh ratusan pembaca laki-laki. Kebanjiran respon membuatnya tak bisa menyembunyikan hal tersebut dari ibunya. Dia akhirnya berterus terang.

"Ibu saya kaget. Bahkan dia merengek-rengek meminta saya menghentikan lelang itu. Dia berjanji akan mencari uang untuk menyelamatkan rumahnya," kata sang gadis.

Sejak itulah media setempat heboh. Banyak orang meneleponnya. "Saya hanya gadis biasa, bukan pelacur, yang ingin menyelamatkan keluarganya.(tem)

Berita Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERKINI

Kabar Video