Tim Labfor Palembang selidiki penyebab kematian Ikan

Jumat, 06 Agustus 2010

KabarLinggau.Com - Kamis (5/8), Tim Labfor dari Palembang, akhirnya mengambil sampel air dan tanah di kolam ikan di duga di racun. Sampel ini untuk penyelidikan penyebab matinya puluhan ton ikan di Tugumulyo.

Empat anggota tim Labfor Polda Palembang yang di pimpin AKBP Bambang ini, langsung melakukan tugasnya dengan di awali dengan pemeriksaandi kolam milik Tarmizi, mereka mengambil di tempat di pintu masuk dan keluar air, dan juga mengambil sampel tanah dari kolam, Pemeriksaan juga di lakukan di kolam lainnya yang mengalami kasus yang sama, seperti milik Darus, Susilo hingga kolam yang di kelola oleh Wakil Wako Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe.

Menurut salah seorang saksi,Udin, penjaga kolam Wawako, setelah ikan keracuanan di dekat pintu air masuk, dia melihat ada serbuk putih yang di duga putas. hanya saja, Udin tidak melihat orang yang meletakkannya.

Setelah sampel yang di ambil sudah memadai, tim labfor langsung membawanya ke Palembang untuk di selidiki kandungannya. Labfor memperkirakan butuh waktu satu minggu untuk menganalisanya, Sambil menunggu proses analisa sampel, pihak Polres Mura juga terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap tuntas kasus ini.

Berita Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TERKINI

Kabar Video